CHAT Via WhatsApp
Harga Umroh Dan Halal Tour Murah  Klaten Jawa Tengah

Dilihat : 130 kali

Selamat Datang di Atta Mandiri Tours

Diskon s.d. Rp 2.000.000

Everybody Can Umroh

Assalamualaikum Warahmatullah. Wabarakatuh. Bagi para calon jamaah para calon agen para calon pemasar. Semoga kita semua selalu ada dalam rahmat dan lindungan Allah Swt. Selalu diberi kesehatan dan ditambah rejekinya.

Alhamdulillah sejak Umroh kembali dibuka pasca pandemi covid-19 pada bulan Januari 2022 sudah diberangkatkan lebih dari 200.000 jamaah umroh dari Indonesia. Semoga kita semua dapat menjadi tamu Allah Swt. Aamiin YRA. PT. Attaufiq Mandiri Wisata sekarang hadir dengan konsep Umroh Milenial menjangkau yang tak terjangkau.

Atta Mandiri Tours oleh semua pendirinya didirikan dengan tujuan menyediakan layanan layanan tour travel dan wisata yang terjamin kehalalannya dalam setiap kegiatan usahanya baik dari sisi penyajian menu makanan serta menyediakan waktu dan tempat untuk jamaahnya untuk melaksanakan ibadah rutin di setiap kegiatan ataupun perjalanannya.

Paket kegiatan dan perjalanan tersebut disatukan dalam perjalanan Halal Tour. Sampai saat ini Atta Mandiri Tours telah menyelenggarakan wisata Halal Tour ke berbagai negara seperti Turki dan negara-negara Eropa Barat dan tetap akan terus berlanjut menyediakan layanan Halal Tour ke tempat-tempat wisata domestik ataupun di negara-negara lain seperti Maroko Spanyol Hong Kong Korea Selatan Thailand dan lain-lain.

Berikut Paket Umroh Yang Kami Sediakan

Baca juga: Atta Mandiri Tours Umroh Dan Halal Tour Terjangkau Pangandaran Jawa Barat

Selamat Datang di Diskon s.d. Rp 2.000.000 Everybody Can Umroh Assalamualaikum Warahmatullah. Wabarakatuh. Bagi para calon jamaah haji dan umroh para calon agen para calon pemasar. Semoga kita selalu dalam rahmat dan naungan Allah Subhanahu wataala Selalu diberi


Tag :

Harga Umroh Dan Halal Tour Murah Klaten Jawa Tengah