CHAT Via WhatsApp
Biaya Haji Resmi Kemenag  Klaten Jawa Tengah

Dilihat : 85 kali

Selamat Datang di Atta Mandiri Tours

Diskon s.d. Rp 2.000.000

Everybody Can Umroh

Assalamualaikum Wr. Wb. Bagi para calon jamaah haji dan umroh para calon agen para calon pemasar. Semoga kita semua selalu ada dalam rahmat dan naungan Allah Subhanahu wataala Selalu diberi nikma sehat dan ditambah rezekinya.

Alhamdulillah saat Umroh dibuka kembali setelah pandemi pada bulan Januari 2022 telah memberangkatkan sekitar lebih dari 200.000 jamaah umroh dari Indonesia. Mudah-mudahan kita semua bisa menjadi tamu Allah Swt. Aamiin YRA. PT. Attaufiq Mandiri Wisata sekarang hadir dengan konsep Umroh Milenial menjangkau yang tidak terjangkau.

Atta Mandiri Tours oleh para pendirinya didirikan dengan tujuan menyediakan layanan tour travel dan wisata yang terjamin kehalalannya dalam setiap kegiatan usahanya baik dari sisi penyajian menu makanan serta menyediakan layanan waktu dan tempat bagi jamaahnya untuk melakukan ibadah rutin di setiap kegiatan ataupun perjalanannya.

Paket kegiatan dan perjalanan tersebut dirangkum dalam perjalanan Halal Tour. Sampai saat ini Atta Mandiri Tours telah menyelenggarakan wisata Halal Tour ke beberapa negara seperti Turki dan negara eropa barat dan selalu akan terus berlanjut menyediakan layanan Halal Tour ke destinasi wisata dalam negeri ataupun di negara-negara lain seperti Maroko Spanyol Hong Kong Korea Selatan Thailand dan lain-lain.

Berikut Paket Umroh Yang Kami Sediakan

Baca juga: Paket Umroh Resmi Kemenag Klaten Jawa Tengah

Selamat Datang di Diskon s.d. Rp 2.000.000 Everybody Can Umroh Assalamualaikum Warahmatullah. Wabarakatuh. Bagi para calon jamaah haji dan umroh para calon agen para calon pemasar. Semoga kita selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah Swt. Selalu diberi


Tag :

Biaya Haji Resmi Kemenag Klaten Jawa Tengah