CHAT Via WhatsApp
Harga Umroh Terbaru  Klaten Jawa Tengah

Dilihat : 93 kali

Selamat Datang di Atta Mandiri Tours

Diskon s.d. Rp 2.000.000

Everybody Can Umroh

Assalamualaikum Warahmatullah. Wabarakatuh. Untuk para calon jamaah haji dan umroh para calon agen para calon pemasar. Semoga kita semua selalu dalam keberkahan dan naungan Allah Subhanahu wataala Senantiasa diberi nikma sehat dan ditambah rezekinya.

Alhamdulillah semenjak Umroh dibuka lagi pasca pandemi covid-19 pada bulan Januari 2022 telah memberangkatkan sekitar lebih dari 200.000 jamaah umroh dari seluruh wilayah di indonesia. Semoga kita semua dapat menjadi tamu Allah Swt. Aamiin YRA. PT. Attaufiq Mandiri Wisata sekarang hadir dengan konsep Umroh Milenial menjangkau yang tidak terjangkau.

Atta Mandiri Tours oleh para pendirinya didirikan dengan tujuan menyediakan jasa tour travel dan wisata yang terjamin kehalalannya dalam setiap aspek kegiatan usahanya baik dari segi penyajian menu makanan serta menyediakan layanan waktu dan tempat untuk jamaahnya untuk melaksanakan ibadah rutin di setiap kegiatan ataupun perjalanannya.

Paket kegiatan dan perjalanan tersebut dirangkum dalam perjalanan Halal Tour. Hingga saat ini Atta Mandiri Tours telah melakukan wisata Halal Tour ke berbagai negara seperti Turki dan negara-negara Eropa Barat dan selalu akan terus berlanjut menyediakan layanan Halal Tour ke destinasi wisata dalam negeri maupun di negara-negara lain seperti Maroko Spanyol Hong Kong Korea Selatan Thailand dan lain-lain.

Berikut Paket Umroh Yang Kami Sediakan

Baca juga: Daftar Umroh Dan Halal Tour Terjangkau Salatiga Jawa Tengah

Selamat Datang di Diskon s.d. Rp 2.000.000 Everybody Can Umroh Assalamualaikum Wr. Wb. Bagi para calon jamaah para calon agen para calon pemasar. Semoga kita semua selalu ada dalam keberkahan dan naungan Allah Subhanahu wataala Senantiasa diberikan kesehatan


Tag :

Harga Umroh Terbaru Klaten Jawa Tengah