CHAT Via WhatsApp
Paket Umroh Dan Halal Tour Resmi Kemenag  Kudus Jawa Tengah

Dilihat : 93 kali

Selamat Datang di Atta Mandiri Tours

Diskon s.d. Rp 2.000.000

Everybody Can Umroh

Assalamualaikum Wr. Wb. Untuk para calon jamaah para calon agen para calon pemasar. Semoga kita semua selalu dalam keberkahan dan naungan Allah Subhanahu wataala Senantiasa diberikan kesehatan dan ditambah rejekinya.

Alhamdulillah sejak Umroh kembali dibuka setelah pandemi bulan Januari 2022 sudah memberangkatkan sekitar lebih dari 200.000 jamaah umroh dari seluruh wilayah di indonesia. Mudah-mudahan kita semua bisa jadi tamu Allah Swt. Aamiin YRA. PT. Attaufiq Mandiri Wisata hadir dengan konsep Umroh Milenial menjangkau yang tidak terjangkau.

Atta Mandiri Tours oleh para pendirinya didirikan dengan tujuan menyediakan layanan layanan tour travel dan wisata yang menjamin kehalalannya dalam setiap aspek kegiatan usahanya baik dari segi penyajian menu makanan serta menyediakan layanan waktu dan tempat bagi jamaahnya untuk melakukan ibadah rutin pada setiap kegiatan maupun perjalanannya.

Paket kegiatan dan perjalanan tersebut dirangkum dalam perjalanan Halal Tour. Sampai saat ini Atta Mandiri Tours sudah menyelengarakan wisata Halal Tour ke berbagai negara seperti Turki dan negara-negara Eropa Barat dan tetap akan terus berlanjut menyediakan layanan Halal Tour ke tempat-tempat wisata dalam negeri maupun luar negeri seperti Maroko Spanyol Hong Kong Korea Selatan Thailand dan lain-lain.

Berikut Paket Umroh Yang Kami Sediakan

Baca juga: Harga Umroh Dan Haji Resmi Kemenag Bandung Jawa Barat

Selamat Datang di Diskon s.d. Rp 2.000.000 Everybody Can Umroh Assalamualaikum Warahmatullah. Wabarakatuh. Untuk para calon jamaah haji dan umroh para calon agen para calon pemasar. Semoga kita semua selalu ada dalam rahmat dan lindungan Allah Swt.


Tag :

Paket Umroh Dan Halal Tour Resmi Kemenag Kudus Jawa Tengah